Entri Populer ( paling sering dikunjungi )

Minggu, 28 November 2021

Akun dan Group Telegram Palsu atas nama kisawung

 




Kepada Masyarakat dengan ini saya kisawung yg aselinya mengumumkan bahwa group Telegram tersebut ialah dibuat oleh para oknum penipu dan mengatasnamakan nama saya kisawung serta meyebut nama organisasi FKPPAI dan bahkan simbol organisasi Ikatan Paranormal Nusantara yg menurut hemat saya asal main comot saja. dengan ini saya umumkan bahwa apapun perbuatan penipuan  merugikan yg mereka lakukan, ialah bukan tanggung jawab saya dan karena sayapun jadi korban disalahgunakan nama saya tersebut.
bahwa mereka oknum penipu itu sangatlah bodoh, sudah saya umumkan di web blogspot ini dari tahun 2013 , masih saja berusaha membuat fake account , fake website, fake medsos dan  yang barusan ialah membuat fake group Telegram dan fake akun telegram mengatas namakan saya kisawung. mereka bodoh karena masyarakat sekarang pintar dan selalu cek ricek di google jika ada masakah atau ada kecurigaan penipuan atau pemalsuan nama. maka dengan ini saya buat pengumumannya untuk penegasan hal penipuan yg dilakukan oknum penipu tersebut. disamping langkah  hal prosedural seperti ini , saya juga berserah diri kepada Allah atas kejadian ini dengan doa saya memohon keadilan Allah, biarlah Hukum Allah  ditimpakan atas perbuatan jahat mereka menipu masyarakat . dan segera tertangkap dan menjalani hukuman sesuai  prosedur Hukum yang berlaku. aamiin.

Anda sedang membaca artikel tentang Akun dan Group Telegram Palsu atas nama kisawung dan anda bisa menemukan artikel Akun dan Group Telegram Palsu atas nama kisawung ini dengan url http://kisawung.blogspot.com/2021/11/akun-dan-group-telegram-palsu-atas-nama.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akun dan Group Telegram Palsu atas nama kisawung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Akun dan Group Telegram Palsu atas nama kisawung sumbernya.

Tidak ada komentar: